Pochettino Belum Tahu Kapan Bisa Mainkan Ramos - Vivagoal.com
Pochettino Belum Tahu Kapan Bisa Mainkan Ramos
Sergio Ramos, Foto: dok Situs resmi PSG

Pochettino Belum Tahu Kapan Bisa Mainkan Ramos

A Hendra - September 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain akan menjamu Clermont dalam lanjutan pekan ke-5 Liga Prancis 2021/2022, Sabtu (11/9) malam WIB. Namun Pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino memastikan Sergio Ramos belum bisa tampil karena cedera.

Sergio Ramos sedianya merupakan rekrutan anyar Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Ramos diboyong ke Parc des Princes untuk memperkuat lini belakang PSG yang sepanjang musim kemarin tampil begitu rapuh.

Eks kapten Real Madrid itu telah sepakat diikat kontrak selama 2 musim dengan opsi perpanjangan selama setahun. Tapi sejak hingga saat ini bek internasional Spanyol itu belum juga tampil membela Les Parisiens dalam empat laga pembuka musim ini.

Jelang pertandingan kontra Clermont di Parc des Princes, Pochettino sendiri mengaku dirinya juga belum bisa memberi petunjuk jelas kapan bisa memainkan bek 34 tahun itu.


Baca Juga:


Pasalnya, saat melakoni sesi latihan perdana pada 13 Juli lalu, Ramos sempat mengalami cedera hamstring. Oleh karena itu Ramos sejauh ini belum bisa berlatih bersama Lionel Messi dkk.

“Dia (Ramos) belum berlatih bersama kami. Semuanya hal sepertinya akan banyak terlewati. Namun saya tidak khawatir dengan situasinya. Dia sedang dalam proses pemulihan dan ketika dia siap, maka dia akan bermain,” jelas Pochettino seperti dilansir dari El Mundo Deportivo. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com