Tawar Joao Felix, Atletico Tetap Pertahankan Pemain Ini

0
260
Tawar Joao Felix, Atletico Tetap Pertahankan Morata

Vivagoal La Liga – Spekulasi mengenai masa depan Alvaro Morata di Atletico Madrid semakin kencang diberitakan dalam beberapa waktu terakhir.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu akan memasuki tahun kedua dari empat tahun kontraknya di Atletico sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Chelsea kabarnya memberi Atletico peringatan terkait peminjaman Morata. The Blues mengancam akan menarik Morata pulang lebih awal ke Stamford Bridge jika Los Colchoneros tak segera mengaktifkan opsi pembelian permanen si pemain.

Baca Juga: 5,6 Triliun untuk Dapatkan Felix, Klub Mana yang Berani?

Berdasarkan laporan telegraph, Chelsea menginginkan tebusan senilai 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 896,9 miliar untuk Morata. Ultimatum Chelsea ini berkaitan skorsing merekrut pemain baru yang sedang mereka jalani.

Dengan hukuman tersebut, praktis The Blues hanya akan mengandalkan pemain-pemain yang mereka pinjamkan tuk kedalaman skuat musim depan. Meski tidak punya statistik oke selama berseragam biru-biru, tapi masalahnya lini depan Chelsea tidak punya penyerang pasca ditinggal Gonzalo Higuain dan Eden Hazard.

Di sisi lain, seorang sumber internal klub mengatakan bahwa Atletico belum memiliki finansial yang cukup untuk mempermanenkan pemain 26 tahun tersebut.

[irp]

Pasalnya, Atletico kabarnya sementara menawar penyerang Benfica, Joao Felix senilai 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun lebih. Namun demikian, media di Spanyol AS, melaporkan bahwa Morata tidak akan kemana-mana. Simeone berniat mempertahankan Morata karena si pemain masih masuk dalam rencana timnya musim depan.

Sejak didatangkan pada Januari 2019 kemarin, Morata mampu membukukan 41 penampilan dengan menghasilkan 15 gol dan 1 assist di semua ajang kompetisi yang diikuti Atletico.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here