Tawaran Milan Tuk Rangnick Ditolak Leipzig - Vivagoal.com
Tawaran Milan Tuk Rangnick Ditolak Leipzig
(Photo: AFP/Ronny Hartmann via Bola.com)

Tawaran Milan Tuk Rangnick Ditolak Leipzig

Fido Moniaga - March 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Internal Milan sempat ribut karena CEO, Ivan Gazidis, berniat untuk mendatangkan Ralf Rangnick. Zvonimir Boban yang mengkritik keras akhirnya dipecat.

Gazidis tertarik mendatangkan Rangnick usai berhasil menyulap RB Leipzig menjadi salah satu tim kuat di Bundesliga. Dengan catatan pernah menjadi pelatih itulah Milan berharap jika pria 61 tahun itu bisa membawa Milan kembali berjaya.

Gazidis bahkan sudah mempersiapkan tiga jabatan untuk Rangnick. Boban lantas kesal karena Gazidis secara sepihak mengambil keputusan tersebut. Ia selaku FEO tak mendapat pemberitahuan.

Boban akhirnya kalah dalam perseteruan tersebut. Pria asal Kroasia tersebut akhirnya dipecat beberapa waktu yang lalu.


Baca Juga:



Perginya Boban tak lantas membuat Gazidis bisa dengan mudah mendatangkan Rangnick. Pasalnya dilansir dari
Gazzetta dello Sport, pihak Leipzig dikabarkan tidak tertarik dengan proposal yang diajukan Rossoneri.

Selain itu, ada masalah finansial di Milan yang dikhawatirkan tidak akan mampu memberikan dukungan penuh kepada Rangnick. Belum lagi dengan kebebasan melakukan perubahan total dalam sisi teknis.

Milan dan Gazidis sepertinya akan tambah merana setelah adanya perseteruan internal tersebut. Disebutkan jika Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan akan hengkang pada musim panas nanti. Hal ini tidak lepas dari kabar kepergian legenda klub berikutnya yakni Paolo Maldini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com