Sikap Ronaldo soal Corona Virus - Vivagoal.com
Begini Cara Ronaldo Agar Tak Sering Diganti

Sikap Ronaldo soal Corona Virus

Dimas Sembada - March 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A– Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait merebaknya virus Corona. Menurutnya saat ini hal terpenting adalah menjaga diri dan mengikuti instruksi dari pemerintah.

Kondisi Ronaldo menjadi pertanyaan setelah dirinya tak terlihat bersama dengan skuad Juventus usai pernyataan resmi yang menyatakan jika Daniele Rudiger positif mengidap Corona. Ronaldo yang sebelumnya berada dalam satu tim melawan Inter Milan dikhawatirkan turut terjangkit.

Ronaldo sendiri saat ini tengah berada di kampung kelahirannya di Madeira, Portugal. Ia saat ini menjalani karantina mandiri karena pemerintah melarang penerbangan masuk atau keluar dari Italia.

Setelah cukup lama bungkam, Ronaldo akhirnya buka suara terkait Covid-19.

“Dunia tengah melalui momen sangat sulit yang membutuhkan kepedulian sepenuhnya dan perhatian dari kita semua.

“Saya hari ini berbicara kepada kalian bukan sebagai pesepakbola, tapi sebagai seorang anak, ayah, manusia biasa yang gelisah dengan perkembangan terakhir yang memberi dampak pada seluruh dunia.


Baca Juga: 

“Penting bagi kita untuk mengikuti saran dari WHO dan pemerintah tentang bagaimana kita menangani situasi yang terjadi saat ini.

“Melindungi kehidupan manusia harus ada di atas segala kepentingan lainnya. Saya ingin menyampaikan rasa duka kepada semua orang yang kehilangan orang terdekat mereka, solidaritas saya untuk mereka yang melawan virus ini, seperti rekan satu tum saya Daniele Rugani, dan dukungan tanpa henti saya untuk pekerja kesehatan luar biasa yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk menolong orang lain,” tulis Ronaldo di akun Twitter dan Instagram pribadinya

Italia sendiri bertindak tegas dengan me-lockdown semua kota guja meminimalisir penyebaran virus. Mereka juga menunda semua kegiatan olahraga termasuk sepakbola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com