Tebar Pesona ke Real Madrid dan Barcelona, Eks Liverpool Berang dengan Mo Salah - Vivagoal.com
Tebar Pesona ke Real Madrid dan Barcelona, Eks Liverpool Berang dengan Mo Salah
Mohamed Salah. Sumber: Goal

Tebar Pesona ke Real Madrid dan Barcelona, Eks Liverpool Berang dengan Mo Salah

Fido Moniaga - December 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Eks striker Liverpool, Stan Collymore meminta The Reds bersikap tegas terkait Mohamed Salah yang mulai tebar pesona ke Real Madrid dan Barcelona.

Mo Salah memancing huru-hara di ruang ganti Liverpool setelah mengaku tidak bahagia karena tidak ditunjuk sebagai kapten tim. Ia juga tebar pesona kepada Real Madrid dan Barcelona dengan mengaku tidak menutup kemungkinan pindah ke Spanyol.

Apa yang dilakukan Salah disinyalir karena sang pemain ingin mendapat uang lebih banyak. Kontrak Salah sendiri masih tersisa hingga 2023 dengan masuk sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Anfield.

Stan Collymore pun meminta Liverpool segera mengambil langkah. Jika ingin Salah bertahan, Liverpool harus segera beri kontrak baru kepadanya.

“Sejauh yang saya ketahui, ini dapat diselesaikan dengan satu cara sederhana,” tulis Collymore pada kolomnya untuk Mirror.



Baca Juga:



“Saya tahu Klopp mengatakan bahwa ia berbicara dengan Salah tentang hal itu, tetapi sekarang manajer Liverpool perlu mendukungnya dengan: ‘Mo, Anda telah menjadi pemain yang sensasional selama tiga atau empat tahun terakhir. Kami akan menawarkan Anda kesempatan untuk tinggal di sini seumur hidup. Ini kontrak baru untuk Anda’,” cetusnya.

Andai Salah menolak, maka Liverpool harus melepasnya di akhir. Menurutnya tidak ada seorang pemain yang lebih besar dari klub.

“Jika, pada titik ini, Salah berkedip, maka Anda membuka pintu dan berkata, ‘Kami melanjutkan [tanpa Anda]’,” serunya.

“Ia bukan orang utama di Anfield. Anda bisa berargumen bahwa itu adalah Virgil van Dijk, Jordan Henderson, daftarnya terus berlanjut,” cetusnya.

“Jadi, tawarkan dirinya 200,000 pounds seminggu, atau apapun yang ia inginkan. Panggil orangnya. Jika ia tidak menerimanya, buat dirinya tersedia untuk dijual di akhir musim,” tegas Collymore.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com