Tebus 675 Milyar Rupiah, Pemain Ini Dipermanenkan Munchen

0
5232
Tebus 675 Milyar Rupiah, Pemain Ini Dipermanenkan Munchen

Vivagoal Bundesliga – Spekulasi soal masa depan gelandang asal Kolombia, James Rodriguez di Bayern Munchen sepertinya mulai menemui titik terang. CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan Die Roten berencana mengaktifkan klausul pembelian sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak James di Bayern seharusnya habis pada akhir musim ini, tepatnya di bulan Juni nanti. Tapi, Bayern punya opsi pembelian permanen di akhir kontrak yang akhirnya akan diaktifkan oleh manajemen Die Roten.

“Kami akan segera mengaktifkan opsi pembelian sebelum tanggal 15 Juni 2019. Dan saya yakin semua orang disini akan senang dengan keputusan ini,” tegas Karl-Heinz Rummenigge.

Langkah mengaktifkan opsi pembelian permanen secara otomatis juga menghidupkan klausul rilis gelandang 25 tahun itu. Dia akan bisa dibeli dengan harga 42 juta euro pada awal musim panas nanti.

Rummenigge juga menyebut dipermanenkannya Bayern karena sang pelatih melihat kualitas James. Dimana ia menunjukan kinerja yang baik serta kerja keras. Maka dari itu, ia pun tak ragu mempermanenkan James.

“Saya sangat yakin James masih akan bermain untuk FC Bayern pada musim mendatang. Saya masih menjadi fansnya, dan saya percaya Niko Kovac juga sudah melihat kualitas dia yang sebenarnya. Dimana Kovac puas dengan kinerja James,” ujar Rummenigge dikutip Munchner Abendzeitung.

James sendiri sebelumnya sudah kerap dikaitkan dengan Juventus. Dengan aktifnya klausul rilis di kontraknya, boleh jadi peluang Juventus untuk mendapatkan jasa James semakin mengecil.

Selalu update beita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here