Teco Minta Pemain Bali United Jaga Emosi

0
147
Teco Cuggura

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya agar bisa mengendalikan emosi. Gagal menjaga emosi di atas lapangan dinilainya bisa merugikan tim. 

Hal tersebut disampaikan sang pelatih usai Serdadu Tridatu mendapat tiga kartu kuning dan satu merah ketika berhasil mengalahkan PSM Makassar 1-0, Kamis (1/8/2019) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih asal Brasil tersebut menginginkan semua pemain Bali United tidak lagi mengulangi perilaku bar-bar di atas lapangan. Terlebih, hal tersebut akan merugikan skuatnya karena ada beberapa pemain yang akan absen. 

“Ini memang situasi normal dalam sepakbola, dan kami masih punya banyak pemain, siapapun bisa bermain jika benar-benar siap. Tapi sekali lagi, pemain harus bisa mengendalikan diri untuk mengurangi sanksi kartu,” jelas Teco. 

Baginya, kehilangan pemain karena akumulasi kartu merupakan sebuah kerugian meskipun Bali United punya kedalaman skuat yang memadai. 

“Liga Indonesia tidak mudah, setiap pertandingan penting, dan kami harus fokus satu per satu. Dengan minimnya pemain yang harus absen karena hukuman kartu, kami bisa terus kuat bertahan dan bagus dalam menyerang,” tutup Teco.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here