Teco: Selamat Tinggal The Jak Mania

0
261
Teco Ucapkan Perpisahan dengan Jak Mania

VivagoalLiga Indonesia – Stefano Cugurra Teco secara mengejutkan memberi salam perpisahan ke semua elemen Persija Jakarta melalui akun instagram pribadinya. Langkah tersebut diambil setelah kontraknya bersama Persija Jakarta  berakhir.

“Kontrak saya di Persija telah berakhir 31 Desember kemarin. Saya berterima kasih ke Bapak Ferry Paulus yang telah memanggil saya kerja di klub besar Persija. Terima kasih juga buat Pak Gede, Pak Ardi, semua pemain serta ofisial tim, kita punya teamwork yang hebat karena bisa juara,” tulis Teco.

Tak hanya itu, pada pesan perpisahan tersebut Teo menyebutkan ia membutuhkan tantangan baru dalam karier kepelatihannya. Juga Teco tak lupa mengucapkan terima kasih untuk pendukung Macan Kemayoran, The Jak Mania.

“Terima kasih juga ke Jakmania, kita sudah masuk di tahun baru, dan saya ingin melihat challenge lain buat karier kepelatihan saya. Pasti, selama dua musim ini saya ada salah, saya mohon maaf. Dan terakhir, saya tidak akan lupa Persija karena disini kita bisa bersama buat sejarah,” tambah Teco.

Di sisi lain, pengumuman perpisahan Teco ini ternyata belum diketahui Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Menurutnya, manajemen sudah memberi Teco kontrak baru, dan pihak klub rencananya baru malam ini akan adakan rapat.

“Saya sendiri belum tahu soal itu, nanti malam baru mau dirapatkan, pasti diumumkan,” tegas Gede.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here