Tegas, AC Milan Tolak Tawaran Sevilla Tuk Suso

0
415
Tegas, AC Milan Tolak Tawaran Sevilla Tuk Suso

VivagoalLa Liga – Klub asal LaLiga Spanyol, Sevilla sudah berupaya menunjukkan keseriusannya untuk meminang Suso Fernandez di bursa paruh musim ini. Sayangnya, penawaran yang mereka ajukan ditolak mentah-mentah oleh AC Milan.

Sevilla sebelumnya diberitakan berminat meminjam Suso dari AC Milan dengan durasi kontrak selama 18 bulan. Setelah masa peminjaman selesai, Sevilla bersedia membayar Milan sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 301 miliar pada bursa musim panas 2021 mendatang.

Baca juga: Benzema Mandul, Zidane Membela

Menurut laporan Football Italia, upaya Sevilla tuk memboyong Suso ke Ramon Sanchez Pizjuan akhir Januari ini dilaporkan gagal mencapai kata sepakat dengan pihak AC Milan. Pihak Rossoneri disebut tidak mau memenuhi permintaan Sevilla yang hanya menginginkan penyerang 26 tahun itu dipinjam.

Milan diberitakan hanya mau Suso ditransfer secara permanen. Menurut sumber yang sama, direktur olahraga Sevilla, Monchi juga keberatan dengan permintaan Milan yang membanderol Suso di angka 25 juta euro bagi klub manapun yang berminat mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Spanyol itu.

Sevilla sendiri tertarik mendatangkan Suso untuk menutupi pos yang ditinggalkan Pablo Sarabia usai hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa musim panas kemarin.

Di sisi lain, Ronny Lopes yang didatangkan dari AS Monaco dengan banderol lumayan mahal, yakni mencapai 25 juta euro sejauh ini masih tampil di bawah ekspektasi. Penyerang sayap berusia 24 tahun itu bahkan baru membukukan satu penampilan dari 21 pekan LaLiga Spanyol berlangsung.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here