Benzema Mandul, Zidane Membela

0
91
Benzema

VivagoalLa Liga – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema banjir kritikan usai gagal mencetak gol di pekan ke-21 LaLiga Spanyol, Senin (27/1/2020) dinihari WIB saat berhadapan dengan Real Valladolid. Beruntung meski gagal menjaringkan bola El Real tetap bisa mengunci tiga poin lewat skor tipis 1-0. 

Gol tunggal Nacho Fernandez di menit ke-78 lah yang menyelamatkan Real Madrid di laga tersebut. Sementara Benzema memperpanjang puasa golnya di LaLiga dengan menjadi 540 menit atau setara dengan enam pertandingan.

Meski tak kunjung mencetak gol, pelatih Zinedine Zidane tidak mempermasalahkan situasi tersebut. Pelatih asal Prancis itu membela lantaran sang pemain tetap bisa menciptakan peluang meski tanpa gol.

Baca Juga: Bobol Gawang Mantan Klub, Nainggolan Malah Galau

“Jika hari ini Karim tidak mencetak gol, tidak apa-apa. Di laga berikut, ia akan melakukannya. Saya lebih khawatir jika dia sudah tidak punya peluang sama sekali, karena itu adalah tugas penyerang tengah,” ucap Zidane seperti dilansir dari situs resmi Madrid.

Benzema sejatinya sukses jadi mesin gol Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Menurut Opta, Benzema yang sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi musim 2019/20 ini.Totalnya dia memborong 46 gol sejak musim kepergian CR7 ke Juventus. 

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here