Tegas! Pihak Arsenal Akan Berikan Sanksi Kepada Striker Arsenal

0
187
Aubameyang Lacazette

Vivagoal Liga Inggris – Pada beberapa hari lalu, Alexandre Lacazette, salah satu pemain andalan Arsenal telah diduga melakukan hal yang tercela yakni menikmati gas tawa.

Video tersebut telah beredar luas di di kalangan Inggris yang saat ini sedang menjalani lockdown. Lacazette terlihat menghirup udara yang keluar dari sebuah balon yang telah beredar luas di sosial media.

Striker Arsenal itu dampak langsung mabuk setelah diduga menghirup oksigen oksida atau lebih kerap dikenal dengan sebutan gas tawa. Menyikapi hal tersebut, pihak manajemen Arsenal akan menyelidiki kebenarannya dan akan menganggap serius masalah ini.

“Hal ini merupakan masalah yang sangat serius dan harus ditindak lanjuti serta ditangani secara internal. Kami akan segera menyelidiki terkait kebenaran berita tersebut,” tulis Arsenal dikutip dari Sky Sports.


Baca Juga:


Kasus ini sudah bukan kali pertama dilakukan oleh Alexandre Lacazette. Pada tahun 2018, dia bersama rekan-rekannya Arsenal yakni Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang dan Matteo Guendouzi.

Dalam kejadian tersebut, pihak manajemen Arsenal langsung turun tangan atas kejadian para pemainnya yang yang tidak terpuji tersebut. Klub telah memberikan peringatan keras kepada para pemain. Hingga saat ini, Lacazette masih belum memberikan konfirmasi terkait video tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here