Teka-Teki Legiun Asing PSS Sleman

0
289
Teka-Teki Legiun Asing PSS Sleman

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili terancam gagal lolos seleksi masuk skuat utama PSS Sleman untuk Liga 1 2019 mendatang. Pasalnya, pelatih Seto Nurdiyantoro kembali membuka opsi untuk mendatangkan legiun asing untuk sektor depan.

Bokhashvili sendiri sampai saat ini masih belum mengikuti latihan bersama skuat. Pemain 26 tahun itu sementara menjalani latihan terpisah dengan pantauan fisioterapis Sigit Pramudya.

“Bokhashvili masih latihan terpisah dengan ditangani Sigit, Dia bilang ke saya kondisinya masih belum bagus, tapi Sigit sudah beri masukan soal positif dan negatif dia. Slot penyerang asing masih kosong sementara ini,” ungkap Seto.

Soal slot pemain asing, Seto mengakui dirinya belum menentukan pilihan. Dirinya kini bersama staff pelatih lain tengah melakukan seleksi beberapa kandidat yang akan direkrut melalui tayangan video.

“Sebetulnya kami juga ada beberapa pilihan, dan Yevhen memang masuk kualifikasi. Tapi, saya kembali menerima kiriman video dan menurut asisten pelatih ada dua yang bagus untuk coba didatangkan,” Seto menjelaskan.

Selanjutnya Seto menyerahkan segala proses perekrutan kepada manajemen. Dirinya dan tim kepelatihan hanya memberi kepastian tentang siapa legiun asing yang akan direkrut.

“Sejauh ini, kami sudah menyampaikan hal tersebut ke manajemen untuk ditindaklanjuti karena kami dari tim pelatih sudah melakukan evaluasi berdasarkan tayangan video itu,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here