Teka-Teki Masa Depan Irfan Bachdim Bersama Bali United

0
106
Bachdim

Vivagoal – Liga Indonesia – Ditinggal Ezechiel N’Douasel ke Bhayangkara FC, Persib Bandung jelas membutuhkan tenaga baru di Liga 1 2020 nanti. Beberapa nama pun dirumorkan akan merapat ke kubu Maung Bandung tak terkecuali, Irfan Bachdim. 

Sejak beberapa waktu lalu, Bachdim memang kencang dirumorkan akan bergabung dengan skuat besutan Robert Rene Albert. Kabar tersebut bermula saat Bachdim tak ikut serta dalam rombongan Serdadu Tridatu di Liga Champions Asia. 

Namun beberapa waktu berselang, kabar tersebut meredup seiring kembali terpilihnya pemain naturalisasi tersebut di ajang AFC Cup 2020. Di sisi lain, manajer Persib, Umuh Muchtar pun menepis rumor yang mengaitkan klubnya dengan Bachdim. 

“Belum ada komunikasi apa pun. Sejauh ini, itu baru sebatas rumor yang kami sendiri juga tidak tahu asalnya dari mana,” kata  Umuh Muchtar.

Menit Bermain Bachdim

Sejak Stefano Cuggura Teco didapuk menjadi juru taktik Serdadu Tridatu, Bachdim memang minim menit bermain. Dia tercatat lebih sering jadi penghangat bangku  dan hal itulah yang membuat dirinya diberitakan ingin hengkang. 

Baca Juga: Aleksandar Rakic Target Cetak Banyak Gol Di Barito

Pada Liga 1 2019 lalu dari 18 penampilan yang ia bukukan, 16 diantaranya Irfan lakoni sebagai pemain pengganti. Torehan golnya pun menyusut dengan hanya mampu menjaringkan tiga gol sepanjang satu musim.

Meninggalkan Bali United bisa saja menjadi jalan keluar buat sang pemain. Pasalnya bukan tidak mungkin Bachdim bakal jadi pemain utama di skuat lainnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here