Teka-Teki Masa Depan Pogba di Manchester United

0
113
Pogba

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba akhirnya membuat keputusan tentang masa depannya bersama klub. Pemain internasional Prancis itu telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Old Trafford sejak musim panas 2019. Ia menyatakan secara terbuka bahwa ia ingin mencari tantangan baru.

Sejak itu, Pogba telah dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Real Madrid dan mantan klubnya Juventus. Akan tetapi, tidak ada satu klub pun dari mereka yang mampu memenuhi nilai yang diajukan Manchester United sebesar 180 juta poundsterling. Itulah sebabnya ia akhirnya bertahan di Manchester sampai saat ini.

Namun, kabar terbaru dari Sportsmail yang dikutip oleh Daily Mail, Pogba kini telah melmberikan komentar mengenai masa depannya di Old Trafford. Bahkan, ia secara terbuka akan menandatangani kontrak baru dengan Setan Merah. Alasanna karena dirinya ingin bermain bersama pemain baru, Bruno Fernandes.

Baca Juga: 5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

Pemain internasional Portugal telah berubah pikiran sejak Bruno Fernandes bergabung dengan Setan Merah di jendela transfer Januari. Bruno didatangkan dari Sporting CP dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar € 55 juta.

Pogba telah berada di United sejak musim panas 2016 ketika ia pindah dari Nyonya Tua dalam kesepakatan senilai € 105 juta.

Di musim yang sedang berlangsung, Pogba telah berjuang dengan cedera pergelangan kaki yang karenanya telah mewakili klubnya saat ini hanya dalam delapan pertandingan di semua kompetisi di mana ia hanya memberikan dua assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here