Teka-Teki Nomor Punggung Hazard

0
230
Hazard

VivagoalLa LigaReal Madrid telah resmi memperkenalkan Eden Hazard sebagai rekrutan anyar. Saat diperkenalkan, Hazard hanya memakai jersey El Real tanpa nomor punggung. Sontak hal itu mengundang banyak tanda tanya.

Selama ini, Hazard identik dengan nomor 10. Gelandang 28 tahun itu bahkan sudah memakai nomor 10 sejak masih bermain di Lille tahun 2007 silam hingga ke Chelsea dan timnas Belgia. Namun di Madrid, nomor punggung 10 sudah dikuasai Luka Modric.

[irp]

Dilansir AS, Madrid kabarnya menawarkan dua opsi nomor punggung, yakni 7 dan 11. Masalahnya, Nomor punggung 7 masih jadi milik Mariano Diaz. Selain itu, pemberian nomor 7 kepada Hazard juga digugat beberapa pemain senior Madrid, termasuk sang kapten, Sergio Ramos.

Jika seperti itu, kemungkinan yang paling masuk akal untuk Hazard saat ini adalah memakai nomor 11, nomor punggung Gareth Bale. Sebagaimana yang diketahui, winger asal Wales itu sudah tidak masuk dalam rencana pelatih El Real, Zinedine Zidane.

Meski demikian, belum ada kepastian terkait nomor punggung Hazard. Pihak klub pun belum bersuara terkait masalah ini. Kita nantikan berapa nomor punggung Hazard musim mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here