Teka-Teki Pengganti Tavares di Persija Jakarta

0
253
Tavarez

Vivagoal – Liga Indonesia –  Edson Tavares telah meninggalkan Persija Jakarta untuk bergabung dengan Borneo FC. Kini soal siapa pelatih anyar Macan Kemayoran masih jadi teka-teki.

Bersama Persija, Edson sukses mengantarkan klub asal Ibu Kota tersebut bertahan di Liga 1. Pelatih asal Brasil itu, mencatatkan tujuh menang, tiga imbang dan lima kalah bersama Persija.

Tapi takdir berkata lain, Tavarez tidak bertahan lama bersama Macan Kemayoran. Dia hijrah bersama Pesut Etam dengan kontrak selama satu tahun plus opsi perpanjangan.

Baca Juga: Datangkan Banyak Pemain Muda, Begini Alasan Rahmad Darmawan

Kini, kursi kepelatihan Persija banyak dispekulasikan. Meski Presiden Persija, Ferry Paulus berkomentar, dia belum mau menyebut sosok yang akan jadi juru taktik baru.

Menurutnya manajemen hingga kini masih bernegoisasi dengan calon juru taktik baru. Andai semuanya berjalan lancar dia berjanji bakal segera mengumumkannya ke publik.

“Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik,” ujar Ferry dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here