Teka-teki Van de Beek ke Manchester United Tinggal Menunggu Hari

0
13
Peter Crouch Pertanyakan Keputusan Man United Boyong Van de Beek
Sumber: Twitter Donny Van de Beek

Vivagoal Liga Inggris – Kehadiran Donny van de Beek ke Manchester United tinggal menunggu hari. Dikabarkan, playmaker Ajax Amsterdam ini telah menjalani tes medis dan akan segera diresmikan oleh Man United.

Sudah beberapa bulan terakhir, rumor kedatangan Van de Beek ke Old Trafford sudah didengungkan. Akan tetapi, baru pekan ini, kabar tersebut semakin hangat untuk dibicarakan oleh media.

Menurut beberapa pakar bursa transfer Eropa telah mengklaim bahwa Man United telah mengkonfirmasi pembelian Van de Beek. Bahkan, pihak Man United berani menebus dengan mahar 40 juta Euro plus bonus.

Dilansir dari Sky Sport News bahwa kedatangan Van de Beek ke Man United untuk diresmikan tinggal menunggu hari. Bahkan, laporan tersebut mengklaim gelandang berusia 23 tahun itu sudah melakukan tes medis.


Baca Juga:


Pada Senin (31/8), Van de Beek sampai rela izin dari sesi latihan Timnas Belanda. Ia dilaporkan telah melakukan tes medis di Amsterdam untuk keperluan untuk bermain di Liga Inggris. Hal tersebut juga sudah mendapatkan izin dari pihak KNVB.

Masih dalam laporan yang sama, usai menyelesaikan tes medis maka berakhirlah teka-teki masa depan Van de Beek dalam beberapa bulan terakhir ini. Namun, pihak manajemen akan membutuhkan beberapa hari untuk mengumumkan sang pemain.

Sebagai informasi, Van de Beek akan kembali melakukan sesi latihan bersama dengan Timnas Belanda untuk persiapan partai UEFA Nations League. Timnas Belanda akan segera menghadapi Timnas Polandia pada 4 September ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here