Sumber Internal Sebut Skuat City Tak Bicarakan Messi, Kode Lain?

0
75
Sumber Internal Sebut Skuat City Tak Bicarakan Messi, Kode Lain?

Vivagoal Liga Inggris – Salah satu punggawa Manchester City, Eric Garcia mengklaim jika tak ada satupun pemain City yang berdiskusi terkait kans Messi bergabung dengan the Sky Blues. Apakah ini tanda jika Messi tak terlalu menjadi prioritas utama tim?

Messi memang disebut siap meninggalkan klub. Hal itu bisa dilihat kala sang pemain mangkir dari latihan pra-musim Barcelona pada Senin (31/8) kemarin. Menukil laman Goal International, Messi menyebut kontraknya sudah bisa selesai meski di atas kertas ia masih memiliki masa bakti hingga setahun ke depan.

Garcia menyebut Skuat City belum membuka kans kehadiran Messi di dalam skuat meski semua orang ingin Messi membela tim mereka.

“Mengenai masalah Messi, itu adalah sesuatu antarklub yang tidak bisa saya ikuti. Saya akan menghindari pertanyaan apakah ia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk City karena dia adalah pemain Barca dan saya tidak akan berkomentar tentang itu,” ungapnya kepada Goal International.


Baca Juga:


Garcia pun buka suara terkait kansnya bertahan di City. Menrutnya, ia memang enggan memperbaharui kontrak. Namanya dikaitkan dengan Barcelona. Ia juga enggan berspekulasi lebih jauh terkait masa depannya meski Barcelona dikabarkan siap menebusnya di angka 15 juta Euro.

“Saya katakan kepada City bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak saya, tapi saya masih memiliki satu musim bersama mereka dan berharap kembali,” ujar Garcia lagi. Tujuan saya adalah berlatih dan bermain sebanyak mungkin untuk menunjukkan di sini  Apa yang akan terjadi berikutnya adalah sesuatu yang saya tidak tahu. Saya tidak bisa mengontrol. Saya fokus atas apa yang saya kontrol,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here