Tekad Reguilon Perjuangkan Posisinya di Madrid

0
157
Tekad Reguilon Perjuangkan Posisinya di Madrid

Vivagoal La Liga – Nama Sergio Reguilon mencuat di era kepelatihan Santiago Solari di Real Madrid. Kendati demikian, kedatangan Zinedine Zidane membuat dirinya harus memperjuangkan satu tempat di skuat inti karena harus bersaing dengan Marcelo.

Marcelo sejatinya adalah pilihan utama di pos bek kiri Madrid selama satu dekade terakhir. Tapi performanya menurun drastis musim ini seiring cedera otot yang berulang kali menimpanya. Total, Marcelo absen sebanyak 15 pertandingan sepanjang musim 2018/2019.

Nah, selama Marcelo cedera, Madrid-nya Lopetegui sempat mengandalkan Nacho Fernandez di pos bek kiri. Lalu, di era Solari, ada Sergio Reguilon yang tampil memikat, bahkan sampai membuat Marcelo yang sudah sembuh harus duduk manis di bench.

Baca Juga :  Meski Juara Allegri Justru Minta Maaf, Kenapa?

Tapi selepas pergantian pelatih kembali ke Zinedine Zidane, Reguilon mulai terpinggirkan. Pelatih asal Prancis itu lebih senang mengembalikan Marcelo ke posisinya. Secara keseluruhan, pemain 22 tahun itu cuma dua kali tampil dari total 11 pertandingan yang dijalani Zidane di periode keduanya melatih.

Meski demikian, Reguilon tidak punya keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Ia bertekad untuk meningkatkan performanya demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak dari Zidane.

“Masih terlalu dini untuk menebak apa yang akan terjadi di masa mendatang, namun yang saya tahu saya sudah berjuang banyak untuk bisa bermain di skuat utama Madrid, dan itu akan terus saya perjuangkan pada musim depan.” ujar Reguilon dikutip dari El Espanol.

Menurut Reguilon, bisa bermain untuk Madrid adalah sebuah kebanggaan. Apalagi dia sudah berada lama di struktur klub karena merupakan produk akademi dari Madrid Castilla.

“Bagi saya, adalah hal istimewa dan kebanggaaan bisa memainkan setiap menit di Madrid. Ini adalah tim terbaik di dunia, dan saya sudah melewati periode pertama untuk beradaptasi, dan sekarang saya akan berjuang mati-matian musim depan. Target saya adalah sukses di Madrid, saya akan berjuang agar bisa tampil reguler.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here