Teken Kontrak Jangka Panjang, Hudson-Odoi Terima Bayaran Fantastis

0
106
Teken Kontrak Jangka Panjang, Hudson-Odoi Terima Bayaran Fantastis

Vivagoal Liga Inggris – Setalah melalui proses negoisasi yang berbelit-belit, Chelsea resmi memperpanjang kontrak salah satu wonderkidnya, Callum Hudson-Odoi hingga lima tahun ke depan. Di kontrak anyarnya tersebut, Odoi akan menerima bayaran tak kurang dari 180 ribu pounds (Rp 3,1 Miliar) per pekan.

The Blues sejatinya sudah membuka penawaran gaji di angka 150 ribu Pounds. Namun angka tersebut membengkak tiga puluh ribu. Dari kesepakatan awal. Namun, uang tentu bukan sebuah masalah besar untuk tim sekelas Chelsea. Dengan ekstensi anyar ini, Odoi akan bermain hingga tahun 2024 mendantang.

Bayaran yang diterima Odoi ini membuatnya masuk ke dalam jajaran pemain dengan upah tertinggi. Namanya pun bersanding dengan sederet pemain senior Chelsea yang sudah membela the Blues lebih lama.

Kontrak baru Odoi sendiri bisa dpastikan akan menyudahi kejaran tim Eropa lain atas dirinya. Seperti diketahui, Bayern Munchen disebut ngebet mendatangkan Odoi guna menggantikan peran Frank Ribery dan Arjen Robben yang sebelumnya sudah meninggalkan klub.

Sang pemain pun merasa senang dengan tambahan kontrak anyarnya itu. “Luar biasa bahagia,” buka Hudson-Odoi. Seperti dinukil Goal International. “Penantian yang begitu panjang tetapi sekarang sudah selesai dan saya senang. Saya membela Chelsea sejak usia delapan dan ini adalah klub yang tepat untuk saya.”

Baca Juga: Jika Liverpool Menang Lawan Chelsea, Klopp Akan Cetak Rekor Ini

Dengan kontrak anyarnya itu, pemuda 18 tahun berharap bisa memberikan kejayaan kepada Chelsea dengan sederet trofi yang akan bisa direngkuh di masa mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here