Telan Kekalahan, MU Masih Dihadapi Dua Masalah Besar!

0
202
Telan Kekalahan, MU Masih Dihadapi Dua Masalah Besar!

VivagoalLiga Inggris – Dua kekalahan beruntun sudah memunculkan masalah besar untuk Manchester United. Malang untuk mereka, ada dua persoalan lain datang: Manchester City dan Chelsea.

Berturut-turut di kandang Barcelona dan Everton, Manchester United menelan kekalahan telak 0-3 dan 0-4. Dua hasil tersebut menambah panjang periode suram The Red Devils, yang kini total menelan enam kekalahan dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, satu-satunya target realistis MU di sisa musim ini adalah finis empat besar klasemen Liga Inggris. Namun itu terlihat tidak akan mudah didapat. Kekalahan di Goodison Park menghambat Paul Pogba cs.

 

Masalahnya malah bisa makin berat dalam sepekan mendatang. Soalnya Setan Merah ditunggu dua laga sulit: menjamu Manchester City pada hari Kamis (24/4/2019) dan Chelsea pada Minggu (28/4/2019).

Baca Juga :  Stefano Sensi, Rekrutan Baru Inter yang Disebut Punya Kualitas Melebihi Xavi dan Iniesta

Di Derby Manchester, The Citizens dipastikan akan super agresif. Buat skuat besutan Josep Guardiola, laga di Old Trafford adalah salah satu kunci utama untuk memenangi persaingan jadi juara dengan Liverpool.

“Kami akan memberikan segala yang kami punya di empat pertandingan terakhir, pertandingan besar menghadapi City dan Chelsea sudah menantidi Old Trafford. Di sana kami akan mendapat dukungan terbaik di dunia,” kata Solskjaer usai laga dengan Everton.

“Kami akan bisa bangkit. Dalam sepakbola, seperti halnya hidup, berbagai hal bisa berubah dengan cepat. Kami harus bisa mengubahnya dari buruk ke bagus,” lanjut Solskjaer di BBC.

Pada pertemuan pertama musim ini di Etihad Stadium, MU kalah 1-3. Sementara di Stamford Bridge MU bermain imbang 2-2.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here