Telat Latihan, Wonderkid Bayern Munchen Didenda Ratusan Juta

0
99
Alphonso Davies

Vivagoal BundesligaPelatih Bayern Munchen, Niko Kovac memaksa anak asuhnya, Alphonso Davies merogoh kocek dalam-dalam. Pemain asal Kanada itu dikenai denda besar karena perilaku indisipliner.

Winger 18 tahun itu diketahui terlambat tiba di Saebener Strasse, kamp latihan Bayern Munchen pada Jumat, (30/8/2019) lalu. Menggelar latihan pukul 11.00 waktu setempat, Davies baru tiba empat jam setelahnya.

Davies sendiri sudah meminta maaf kepada staf teknik atas keterlambatannya tersebut. Meski begitu, Davies tidak luput dari sanksi klub. Sport Bild melaporkan Davies disanksi 20 ribu euro atau setara 310,9 juta rupiah. 

Baca Juga : Bek Bayern Jadi Pemain Terbaik Eropa Bukan Van Dijk

Davies beralasan keterlambatannya bukanlah disengaja. Pada Senin pekan lalu,  sang pemain meminta izin Niko Kovac untuk terbang ke Paris guna menemui kekasihnya yang baru saja bergabung dengan tim sepakbola wanita Paris Saint-Germain, Jordyn Huitema.

Sayang, nasib sial harus dialami wonderkid Kanada itu. Saat pulang ke Jerman, pesawat yang ditumpanginya mengalami penundaan  disebabkan  salah seorang penumpang yang membuka pintu darurat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here