Ten Hag Berpotensi Didepak, Masa Depan Beberapa Punggawa United Masih Menggantung
Sumber: Yahoo

Ten Hag Berpotensi Didepak, Masa Depan Beberapa Punggawa United Masih Menggantung

Rizal Saleh - April 15, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Beberapa pemain Manchester United menunda masa depannya bersama klub lantaran ada yang percaya Erik ten Hag bakal didepak dari samping lapangan pada akhir musim ini menyusul inkonsistensi performa klub.

Musim ini, performa United di bawah arahan Erik ten Hag memang masih jauh dari kata memuaskan. Perubahan manajemen di klub dengan masuknya Sir Jim Ratcliffe juga berpotensi membuat posisinya jauh dari kata aman jelang musim panas.

Ada laporan dari Manchester Evening News, seperti diwartakan Mirror yang menyebut 7 pemain yang kontraknya akan berakhir di penghujung musim belum menentukan masa depannya. Mereka masih menunggu apakah ada perubahan manajerial United di bawah kendali Ratcliffe di musim panas mendatang atau tidak.

Ten Hag Berpotensi Didepak, Masa Depan Beberapa Punggawa United Masih Menggantung
Sumber: Twitter @ManUtd

Ada kabar yang menyebut ten Hag tak mendapatkan dukungan dari para petinggi baru. Klub juga tengah memanggil CEO baru dan menargetkan Direktur Olahraga anyar dalam waktu dekat. Musim yang buruk ini bakal menentukan apakah United akan menjadi lebih kompetitif lagi di musim depan dengan kehadiran ten Hag atau tidak.


Baca Juga:


Saat ini, Setan Merah masih memiliki peluang mendulang Piala FA. Mereka juga masih berpotensi lolos ke Liga Champions. Mereka berjarak empat angka dari tim peringkat empat. Saat ini, mereka memiliki poin yang lebih sedikit dibandingkan era David Moyes pada 2013/14 lalu.

Dalam laga terakhir melawan Bournemouth, United gagal mendulang poin penuh. Performa tim secara keseluruhan memang tak memuaskan dan ten Hag pun kembali disorot. Gary Neville dari Sku Sport menklaim jika apa yang terjadi pada klub eakan mengulangi catatan 6-7 musim terakhir bersama dua atau tiga manajer sebelumnya.

“Kami sempat melihat performa tim yang bagus ketika melawan Brentford. Namun apa yang kita lihat melawan Bournemouth, hal itu menunjukan penurunan performa dan hal tersebut jelas mengkhawatirkan,”  urainya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com