Ten Hag Mengaku Ajax Memang Underdog

0
31
Ajax Underdog

Vivagoal Liga ChampionsAjax Amsterdam akan bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Champions 2019/20 pada  Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. Pelatih Ajax, Erik Ten Hag bertutur soal status underdog The Amsterdam di laga nanti. 

Sang pelatih mengamini bila skuatnya tidak diunggulkan di laga nanti. Dia menilai Ajax selalu kalah pamor dari tim elite dari liga top andai bertemu di Liga Champions. 

“Saya pikir kami bukan favoritnya. Mereka adalah peserta Premier League dan saat ini Chelsea adalah tim yang sangat bagus. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Saat sebuah tim Belanda bermain melawan tim posisi kedua dari Liga Prancis, posisi keempat La Liga Spanyol dan klub Liga Premier Inggris, maka kami jelas kondisinya adalah sebagai underdog,”  Ten Haag merendah.

Meski tidak diunggulkan, kenyataan sejatinya berkata lain. Ajax  hingga kini belum sekalipun tersentuh kekalahan baik di liga domestik ataupun Liga Champions. 

Begitu juga musim lalu, mereka juga tampil begitu sensasional karena lolos ke babak semifinal Liga Champions usai menyingkirkan dua favorit juara, Real Madrid dan Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here