Ten Hag: Rashford Semestinya Bisa Konsisten Cetak Banyak Gol - Vivagoal.com
Ten Hag: Rashford Semestinya Bisa Konsisten Cetak Banyak Gol
Erik Ten Hag, Marcus Rashford, Foto: dok sportstars.id

Ten Hag: Rashford Semestinya Bisa Konsisten Cetak Banyak Gol

A Hendra - March 17, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisMarcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United saat melawan Real Betis. Dia dinilai Erik Ten Hag mempunyai kualitas untuk mencetak banyak gol.

Manchester United memetik kemenangan tipis 1-0 saat melawan Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Jumat (17/3) dinihari WIB. Dalam laga itu, Setan Merah yang mendominasi jalannya pertandingan harus puas imbang tanpa gol di babak pertama.

Selepas jeda, gawang tuan rumah dijebol oleh Marcus Rashford pada menit ke-55. Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan itu, dan Man United lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat telak 5-1, usai di leg pertama menang dengan skor 4-1.

Ten Hag: Rashford Semestinya Bisa Konsisten Cetak Banyak Gol
Rashford, Foto: dok situs resmi manutd

Khusus untuk Rashford, satu golnya di laga itu membuatnya kini sudah mengoleksi 25 gol untuk Man United di kompetisi Eropa. Ia berhasil melewati torehan Cristiano Ronaldo yang sepanjang kariernya berseragam Setan Merah hanya mampu mencetak 24 gol.

Selain itu, gol tersebut membuat pundi-pundi gol Rashford berjumlah 30 saat ini. Meski demikian, sejak dipromosikan dari tim akademi pada 2016 silam, Ia sebetulnya sempat kesulitan tampil konsisten. Diharapkan menjadi andalan di lini depan, dalam kurun enam musim terakhir ia malah minim gol.


Baca Juga:


Erik Ten Hag sendiri tahu kualitas Rashford. Dia menilai striker 25 tahun itu punya potensi untuk mencetak banyak di Manchester United. Namun ada aspek yang harus diperbaiki agar bisa lebih tajam dan lebih sukses bersama Setan Merah.

“Performanya menunjukkan sesuatu soal performa tim. Itu menunjukkan sesuatu tentangnya,” ucap Ten Hag dilansir dari Sky Sports.

“Kalau dia tetap fokus, dan memastikan punya energi, dan cara dia harus main dalam sistem dan gaya itu, dia akan sampai ke posisi mencetak gol dan kemudian ini soal dirinya, dia punya kemampuan untuk menuntaskan peluang.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com