Tengah Terpuruk, Pelatih Ini Tak Peduli dengan Persija

0
314
Tengah Terpuruk, Pelatih Ini Tak Peduli dengan Persija

VivagoalLiga Indonesia – Mantan pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tidak peduli lagi dengan kondisi Persija saat ini. Persija akan menghadapi Bali United di leg kedua babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, Minggu (05/05/19) sore ini.

Teco bersama Bali United menantang Persija Jakarta di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia. Serdadu Tridatu melawat ke markas Macan Kemayoran Minggu (05/05/19) sore nanti di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Menghadapi Persija Jakarta, Bali United sedikit diunggulkan. Selain modal kemenangan di leg pertama, Bali United diuntungkan dengan keadaan Persija yang tengah terkoyak.

 

Sementara Persija saat ini tengah dlaam fase minor. Tim besutan Ivan Kolev ini baru saja menelan kekalahan kelima secara beruntun.

[irp]

Diminati pendapatnya mengenai kondisi Persija saat ini, Teco enggan komentar. Ia tal peduli dengan kondisi Persija dan lebih memikirkan Bali United.

“Saya pikir saya tidak mau terlalu komentar soal tim saya yang lama. Saya respek sama yang ada di dalam tim sana, saya sudah kerja dua tahun di sana di Persija,” ucap Teco.

“Saya sangat terima kasih kita bisa kerja sama bagus yang mereka bantu saya, tim pelatih, pemain, official, dan suporter The Jakmania benar-benar bantu saya di dalam dua tahun di Persija,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Teco memiliki alasan kuat enggan mengomentri performa Persija. Teco saat ini bukanlah bagian dalam tim sehingga tak berhak mengomentari Persija.

“Tapi soal situasi sekarang saya sudah di luar tim, saya tidak bisa bicara. Tapi saya sangat terima kasih, saya respek dengan mereka,” tutup Teco.

Selalu update berita terbaru seputar dunia sepakbola hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here