Tepis Rumor Hengkang, De Ligt Tegaskan Juventus Klub Terbaik - Vivagoal.com
Barcelona Masih Penasaran Datangkan Mantan Kapten Ajax

Tepis Rumor Hengkang, De Ligt Tegaskan Juventus Klub Terbaik

Fido Moniaga - April 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, akhirnya buka suara terkait rumor kepindahannya. Ia menegaskan jika Juventus adalah pilihan yang tepat dan ia bahagia di sana.

Juventus sampai rela mengeluarkan 75 juta euro untuk mendatangkan De Ligt dari Ajax Amsterdam musim panas kemarin. Dengan catatan trofi Eredivisie dan lolos ke semifinal di musim berikutnya, raksasa Italia itu optimis De Ligt yang kala itu masih berusia 19 tahun akan mampu menjadi berlian di Turin.

Namun belum genap satu tahun di Juve, De Ligt disebut sudah akan angkat kaki. Bahkan, dia disebut telah mengajukan permintaan transfer menuju Manchester United kepada agennya, Mino Raiola.

Kabar tersebut segera dibantah oleh De Ligt. Dalam sebuah wawancara di FootTruck Podcast, De Ligt menegaskan jika kepindahannya ke Juventus adalah keputusan yang tepat. Pemain kelahiran 12 Agustus 1999 tersebut juga merasa bahagia dengan hidupnya saat ini.

“Saya punya waktu yang lama untuk memilih antara klub-klub yang menginginkan saya, Juventus adalah pilihan terbaik yang saya buat,” buka Matthijs de Ligt dikutip dari Sportsmole.


Baca Juga:



“Di Juventus, mereka mengatakan kepada saya bahwa saya dibeli karena saya tahu cara mengelola tekanan, mereka mempercayai saya untuk semua yang saya lakukan di Ajax. Saya bahagia tinggal di Turin,” sambung Matthijs de Ligt.

De Ligt sendiri mendapat menit bermain karena ‘berkah’ cedera. Ia sudah dimainkan di awal musim setelah Giorgio Chiellini cedera ACL.

Setelahnya, ia kalah bersaing dengan Merih Demiral yang tampil lebih konsisten. Namun Demiral kembali cedera dan membuat De Ligt kembali mendapat tempatnya dalam skuad Maurizio Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com