Tepis Rumor Hengkang, Marcelo: Saya Sudah di Klub Terbaik Dunia

0
155
Tepis Rumor Hengkang, Marcelo Saya Sudah di Klub Terbaik Dunia

VivagoalLa Liga – Pasca kedatangan Ferland Mendy pada bursa transfer musim panas ini, Marcelo dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid. Namun, bek 31 tahun tersebut langsung menepisnya dengan mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah di klub terbaik di dunia.

Menyambut musim 2019/2020, Madrid mendatangkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon. Los Blancos kabarnya mengeluarkan dana sebesar 48 juta euro belum termasuk bonus sebesar 5 juta euro untuk memboyong bek 24 tahun tersebut ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Marcelo Hanya Butuh Sedikit Suntikan Motivasi untuk Kembalikan Permainannya

Kedatangan Mendy secara otomatis membuat Marcelo punya kompetitor baru di pos bek kiri. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu harus bersaing dengan Theo Hernandez. Namun, Theo terbukti tidak mampu menyamai level Marcelo sehingga akhirnya dilepas ke AC Milan pada musim panas ini.

Keinginan Zidane merekrut Mendy merupakan bagian dari upayanya tuk membuat Madrid kembali kompetitif musim depan. Tapi hal itu justru menimbulkan spekulasi soal masa depan Marcelo di skuat Los Blancos.

Marcelo dikabarkan akan meninggalkan El Real dengan Juventus sebagai tujuan berikutnya. Tapi menanggapi hal tersebut, Marcelo menepisnya secara halus. Ia menganggap dirinya sudah berada di klub terbaik saat ini, dan tidak ada alasan buat dirinya hengkang.

“Seperti yang saya bilang, saya sudah memenuhi impian saya dengan bermain di klub terbaik dunia. Ini musim ke-14 saya berkarier di Madrid dan saya punya antusiasme yang sama sejak pertama datang kesini. Itu tidak pernah berubah.” ucap Marcelo seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Menurut Bek Real Madrid, Messi Lebih Bagus Dibanding Ronaldo

Marcelo sendiri saat ini diikutkan dalam tur pramusim Madrid yang digelar Montreal, Kanada. Dan pada 21 Juli mendatang mereka akan menghadapi Bayern Munchen dalam laga yang bertajuk friendly.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here