Tepis Rumor, Pemain Ini Bertahan di Madrid

0
515
Diaz

VivagoalLa Liga –  Mariano Diaz sedang menghadapi ketidakpastian mengenai kariernya di El Real. Pasalnya, memutuskan kembali berkarier di Santiago Bernabeu ternyata tidak berjalan dengan baik. Selain sering dikesampingkan untuk mengisi lini serang Madrid, dirinya juga kerap menderita cidera berkepanjangan.

Menjalani karier yang tidak sesuai rencana membuat Mariano dikabarkan ingin segera hengkang dari Madrid tuk kedua kalinya pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, Valencia menjadi satu-satunya klub yang sudah terang-terangan ingin merekrutnya.

Namun, seolah ingin meredupkan rumor hengkangnya, eks pemain Olympique Lyon itu menegaskan dirinya masih punya ambisi untuk terus bertahan di klub Ibukota Spanyol itu, dan menargetkan meraih banyak gelar juara di sana.

“Saya akan tetap di Madrid, ini adalah klub impian saya. Tujuan saya sangat jelas, melanjutkan karier di Madrid, dan menunjukkan kenapa saya harus ada disini. Saya masih punya sisa durasi empat tahun lagi dalam kontrak, dan saya pastikan akan bergabung dalam pemusatan latihan tim yang akan dimulai pada 12 Juli mendatang,” tegas Mariano seperti dilansir dari Football Espana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here