Terancam Bangkrut, Ternyata Dulu Dybala Main di Club Ini!

0
675
Terancam Bangkrut, Ternyata Dulu Dybala Main di Club Ini

Vivagoal Serie A – Klub Serie B Italia, Palermo, terancam mengalami kebangkrutan dikarenakan belum juga mendapatkan pemilik baru.

Keadaan perekonomian Palermo memang sedang kacau akibat ditinggal oleh sang presiden, Maurizio Zamparini. Yang tengah menjalani tahanan rumah terkait kasus pencucian uang.

Palermo telah berupaya untuk mengadakan pembicaraan dengan calon investor asal Inggris. Sayang, pembicaraan itu terhambat karena presiden dan para petinggi klub telah mengundurkan diri.

Palermo juga sedang melakukan negosiasi dengan investor lokal, Raffaello Follieri, tapi pembicaraan yang digelar Jumat (8/2/19). Kemarin malam waktu setempat kabarnya tak menemukan kesepakatan.

Baca Juga :  Tolak Klub Lain, Marinus: Karena Persipura Kebanggaan Orang Papua

Palermo juga menghadapi tuntutan pembayaran gaji pemain yang belum dipenuhi untuk bulan November dan Desember 2018. Jika tak bisa melunasi pembayaran tersebut sampai 15 Februari, mereka bisa divonis bangkrut.

Jika benar-benar bangkrut tentu sangat disesali mengingat Palermo tengah menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie B. Dan berpeluang kembali ke Serie A musim depan.

Palermo sempat dikenal sebagai produsen pemain-pemain hebat. Beberapa pemain top Eropa, bahkan dunia. Yang pernah membela Palermo antara lain Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Paulo Dybala (Juventus), dan Javier Pastore (AS Roma).

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here