Terancam Dijual, Barcelona Masih Nantikan Kejutan dari Coutinho - Vivagoal.com
Coutinho
Foto: satupedia

Terancam Dijual, Barcelona Masih Nantikan Kejutan dari Coutinho

Dimas Sembada - December 19, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBintang Barcelona asal Brasil, Philippe Coutinho sedang menjalani periode sulit. Tapi, Coutinho, mendapatkan dukungan dari pelatih Blaugrana, Ronald Koeman untuk kembali ke performa terbaiknya.

Coutinho bak kehilangan kesaktiannya usai tampil gemilang dengan mengantarkan Bayern Munchen meraih treble winners musim 2019/20 kemarin. Pesepakbola berusia 28 tahun itu terus saja bergulat dengan masalah kebugaran dan penampilan yang inkonsistensi.

Serangkaian masalah yang dialaminya itu membuat The Little Magician absen dalam lima pertandingan Barcelona musim ini. Selain itu, dalam 9 penampilan terakhirnya di pentas LaLiga, Coutinho juga tercatat sudah dua kali diturunkan sebagai pemain pengganti.

Koeman sendiri tak menyangkal tuduhan-tuduhan terkait permainan anak asuhnya itu yang belum optimal. Namun pelatih asal Belanda tersebut yakin Coutinho akan segera membuktikan diri karena ia dinilai sudah terbiasa dengan banyaknya tekanan yang mengarah kepadanya.


Baca Juga: 


“Akhir-akhir ini, dia (Coutinho) memang tidak tampil dalam level terbaiknya karena dia mengalami beberapa masalah yang membuatnya tidak nyaman.

“Tapi saya percaya, dia sudah memiliki banyak pengalaman untuk bisa segera bangkit,” ucap Koeman dilansir dari Diario AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com