Terancam Tanpa Griezmann dan Costa, Atletico Bidik Penyerang Klub Elit Italia

0
709
Griezmann Costa

VivagoalLa LigaPerombakan di lini serang Atletico Madrid bisa saja terjadi di bursa transfer musim panas mendatang. Los Colchoneros dikabarkan membidik Mauro Icardi andai harus ditinggalkan Antoine Griezmann atau Diego Costa.

Antoine Griezmann jadi nama yang paling kencang dikabarkan bakal hengkang dari Wanda Metropolitano pada musim panas mendatang. Penyerang 28 tahun itu dikabarkan akan merapat ke Barcelona.

Disisi lain, Diego Costa diberitakan akan segera dicoret manajemen Atletico. Hal itu terjadi setelah Costa tak kunjung tampil maksimal dan baru melesakkan delapan gol di semua kompetisi musim ini.

Tapi catatan disiplin Costa yang kerap menguji kesabaran Diego Simeone membuat manajemen Atletico diklaim sudah mulai kehilangan kesabaran dengan tingkah penyerang berdarah Brasil tersebut.  Costa dikabarkan bakal dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Andai Griezmann dan Costa benar-benar hengkang musim panas nanti, menurut AS, Atletico kabarnya mengincar penyerang asal Argentina yang bermain untuk klub Italia, Mauro Icardi. Selain itu ada nama Lorenzo Insigne dari Napoli dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt yang sedang didekati andai Icardi tak merapat ke Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here