Terbuang dari Liverpool, Pemain Ini Cemerlang Bersama Southampton - Vivagoal.com
Pemain Buangan Liverpool
Sumber: Official Southampton

Terbuang dari Liverpool, Pemain Ini Cemerlang Bersama Southampton

Zikri Adillah - June 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang Liverpool, Danny Ings kini berhasil menemukan performa terbaiknya di Liga Inggris bersama Southampton. Bahkan pria berusia 27 tahun ini hanya berjarak satu gol dari top skor sementara Liga Inggris musim ini, Jamie Vardy.

Danny Ings yang resmi menjadi skuad The Saints bursa transfer lalu, kini menunjukkan performa yang apik. Bahkan Danny menjadi salah satu mesin gol di Liga Inggris musim ini. Kini ia hanya berjarak satu gol dari top skor Liga Inggris sementara ini, Jamie Vardy.

Produktifnya Danny di lini depan Southampton pun diapresiasikan oleh sang pelatih, Ralph Hasenhuttl. Pasalnya Ralph menilai selama ini Danny telah berjuang keras untuk pulih dari cederanya, begitupun selama karantina.

“Kami semua tahu tentang cederanya. Danny kini dalam keadaan fit, ia sudah berusaha dengan sangat keras. Bahkan kini ia dapat memainkan tiga laga dalam sepekan. Saya merasa ia telah menyelesaikan masalah itu.

“Selain itu selama lockdown ia berlatih dengan sungguhan. Dan kami akan mendukung ia untuk terus berkembang, kami juga akan membantu Danny agar dapat mencetak gol lagi dan lagi,” ucap Ralph dikutip dari situs resmi Southampton.


Baca Juga:


Di samping itu, ketajaman Danny Ings memang sangat dibutuhkan The Saints untuk mengamankan posisi mereka dari zona degradasi. Pasalnya kini Southampton berada pada posisi 13 klasemen dan raihan 40 poin.

Sedangkan enam partai yang akan dilakoni Danny bersama rekannya terbilang berat, karena mereka harus berhadapan dengan beberapa klub Liga Inggris seperti, Manchester United, Manchester City dan Everton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com