Tergabung di Grup Neraka Liga Champions, Legenda Beri Saran Untuk Man United - Vivagoal.com
Man United
Sumber: Man United Twitter

Tergabung di Grup Neraka Liga Champions, Legenda Beri Saran Untuk Man United

Dimas Sembada - October 2, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga ChampionsManchester United tergabung dalam grup yang cukup berat untuk Liga Champions musim 2020/21 ini. Untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, Setan Merah diminta segera bergerak di bursa transfer.

Owen Hargreaves menyebut Manchester United merupakan tim terbaik kedua di grup tersebut. Namun mereka harus segera memperkuat skuad yang ada untuk bisa mengamankan tiket ke fase gugur.

“PSG adalah tim terkuat di grup tersebut, namun saya rasa United adalah tim terkuat kedua. RB Leipzig memiliki pelatih muda nan brilian yang akan senang menghadapi United.

“Kami tahu bahwa mereka tidak bekerja dengan baik [di bursa transfer], tetapi semoga mereka bisa mendapatkan beberapa pemain. Ini adalah musim yang besar buat United dan Ole Gunnar Solskjaer.

 “[Hasil undiannya] tidak ideal namun harapannya mereka bisa mendapatkan beberapa pemain dan finis di posisi pertama atau kedua,” ujar Hargreaves kepada BT Sport.

Senada, mantan pemain Timnas Inggris, Steve McManaman, mengatakan jika tidak ada wajah baru hingga bursa transfer ditutup, Setan Merah harus menghadapi perjalanan yang berat di Liga Champions.


Baca Juga:


“Akan sulit bagi United jika mereka tidak merekrut pemain baru. Mereka sudah pernah menghadapi PSG sebelumnya dan menang, saat Solskjaer mengamankan jabatannya. Performa Leipzig sedang bagus dan itu akan menjadi laga yang berat,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com