Terinspirasi Dari Ajax, PSS Sleman Siap Bikin Kejutan di Liga 1 2019

0
202
Terinspirasi Dari Ajax, PSS Sleman Siap Bikin Kejutan di Liga 1 2019

VivagoalLiga Indonesia – Meski berstatus tim promosi dari Liga 2, PSS Sleman tidak akan gentar bersaing dengan semua kontestan di Liga 1 2019. Tim Elang Super Jawa menjadikan Ajax Amsterdam sebagai inspirasi mereka tuk meraih kesuksesan.

Hal tersebut dikemukakan langsung oleh komisaris PT Putra Sleman Sembada, Miftah Maulana. Ia sangat yakin timnya akan sama seperti Ajax, tak memiliki banyak pemain bintang, tapi bisa mengalahkan semua tim raksasa dalam upayanya menembus semifinal Liga Champions.

Di sisi lain, Ajax juga calon kuat peraih juara Eredivisie Belanda atau Liga Belanda setelah unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, PSV Eindhoven. Dengan menyisakan satu laga lagi, penentuan juara akan terjadi pada Kamis, (16/5), dimana Ajax akan tandang ke markas De Graafschap.

“Saya berpikir Ajax akan bicara banyak di Eropa ketika saya pergi ke Belanda beberapa bulan lalu. Dan benar saja, Ajax tembus semifinal Liga Champions tanpa pemain berlabel bintang. Kondisi ini hampir serupa dengan PSS. Kami pun yakin bisa seperti Ajax di Liga 1 2019.” ujar Gus Miftah, sapaan akrab Miftah Maulana.

“Sekarang boleh saja banyak suporter yang skeptis, tapi kami ingin mereka tetap memberikan dukungan sebagaimana sebelumnya, dan menunjukkan rasa memiliki klub ini.” Gus Miftah menambahkan.

Bersamaan dengan itu, Miftah juga meminta agar seluruh pihak baik suporter maupun manajemen memberi dukungan penuh pada tim, agar mampu berbicara banyak di kompetisi Liga 1 2019.

“PSS kini berada di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia, tidak banyak klub yang bisa sampai disini, jadi saya harap para pemain bisa termotivasi seperti Ajax untuk menunjukkan yang terbaik di Liga 1.” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here