Terkait Era Kepelatihan Pirlo, Pangeran Roma Titipkan pesan Khusus

0
26
Terkait Era Kepelatihan Pirlo, Pangeran Roma Titipkan pesan Khusus

Vivagoal Serie A – Pangeran Roma, Francesco Totti merasa jika Andrea Pirlo bisa mendulang kesuksesan sebagai pelatih Juventus. Mantan rekannya di Timnas memang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepada si Nyonya Tua.


Baca Juga:


Pirlo hadir menggantikan Maurizio Sarri yang gagal membawa Juventus berbicara banyak di Liga Champions. Meski tak pernah satu klub dengan Pirlo, Totti yakin, kontribusi pemenang Piala Dunia 2006 itu bisa melakukan tugasnya dengan baik mengingat reputasi Pirlo yang lumayan besar sebagai pemain.

“Pirlo adalah pria emas,” ucap Totti kepada La Repubblica.”Saya sangat berharap dia bisa melakukannya dan saya harus mengatakan bahwa Juve bukanlah pilihan yang salah,” ujar mantan kapten AS Roma itu.

Totti merasa, Pirlo tak akan terbebani dengan status Juventus sebagai juara tetap Serie A. dalam 8 musim terakhir, si Zebra seakan tak memiliki musuh di Serie A. Ia merasa Pirlo harus menjadi dirinya sendiri sebagai pelatih.

“Saya tidak mengharapkan langkah yang begitu menentukan, tidak normal bagi pemula untuk menerima tugas yang dibebani dengan harapan seperti itu,” kata Totti.”Dia harus menjadi Pirlo, seorang juara. Bahkan di bangku cadangan sekalipun,” ucap Totti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here