Terkait JFT, Persipura Siap Bikin Persija Kecewa

0
58
Terkait JFT, Persipura Siap Bikin Persija Kecewa

Vivagoal – Liga Indonesia –  Manajemen Persipura Jayapura memastikan jika Jacksen F Tiago tetap akan membesut Mutiara Hitam musim depan. Hal ini jelas akan membuat Persija Jakarta kecewa karena meminati pelatih asal Brazil itu.

“Posisi pelatih masih akan tetap dipegang oleh Jakcsen untuk musim Liga 1 2020.” ucap Benhur Tomi Mano, ketua umum Persipura.

“Pelatih Jacksen juga sudah menyatakan bersedia bersama-sama Persipura di musim 2020 mendatang karena sudah sangat dekat dengan para pemain. Masyarakat juga menginginkan Jacksen tetap bersama-sama dengan pemain Persipura.” sambungnya.

Baca Juga: Teka-Teki Pengganti Tavares di Persija Jakarta

Di bawah asuhan JFT, Persipura memang tampil beringas. Boaz Sollosa dan kolega tampil cukup impresif hingga mengakhiri kompetisi di peringkat tiga klasemen akhir pasca sebelumnya terjebak di zona merah bersama Luciano Leandro.

Pasca memastikan nasib Jacksen, Persipura pun siap melakoni sejumlah planning guna menyongsong musim depan. salah satunya dengan kembali berkumpul dan melakukan pemusatan latihan pada 25 Januari mendatang.

“Latihan perdana tim akan dilakukan pada 25 Januari mendatang, soal siapa pemain yang keluar dan siapa yang bertahan belum karena soal merekrut dan memilih pemain adalah kewenangan pelatih, dan pelatih Jacksen akan usai liburan.” tutup Benhur.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here