Terkait Kabar Dua Orang Ini, Inter Akhirnya Buka Suara

0
728
Terkait Kabar Dua Orang Ini, Inter Akhirnya Buka Suara

VivagoalSerie A – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti meminta semua pihak untuk menghormati Spalletti dengan menutup kabar kedatangan Mourinho. Ia juga menegaskan dukungannya pada pelatih yang tak kunjung memainkan Icardi.

Kabar ketertarikan manajemen Inter Milan terkait Jose Mourinho kembali santer terdengar setelah Zanetti tampak hadir dalam laga amal yang mempertemukan Spurs Legends dengan Inter Forever di stadion anyar Tottenham, Sabtu (30/3) waktu setempat.

Pada laga tersebut tampak pula Mourinho di tribun penonton. Tak ayal spekulasi terkait negosiasi Mou ke Inter disinyalir terjadi di sana.Kemungkinan Mourinho berlabuh ke Inter tak lepas dari pernyataannya beberapa pekan yang lalu yang mengaku tak masalah jika ia melatih tim yang pernah diasuhnya dulu.

Inter memang memiliki kenangan manis dengan pelatih berjuluk The Special One tersebut. Saat masih bersama Mou, mereka berhasil meraih treble pertama bagi klub Italia. Di sana juga ada nama Zanetti yang saat itu masih aktif sebagai pemain. Saat ditanya kabar tersebut, Zanetti justru memberi jawaban ketus. Ia menegaskan kabar itu adalah sebuah penghinaan kepada pelatih Inter saat ini, Luciano Spalletti.

“Itu terdengar tak sopan untuk Luciano Spalletti. Masih ada semblan penting laga yang akan menentukan masa depan kami, dan kami harap bisa lolos ke Liga Champions musim depan,” tutur Zanetti kepada Sky Sport Italia.

Tidak hanya soal Mourinho, Zanetti juga menjadi sasaran wartawan terkait situasi antara klub dengan Mauro Icardi. Seperti dikerahui pemain asal Argentina tersebut tak kunjung masuk dalam skuat Spalletti kendati sudah mulai kembali berlatih bersama tim.

“Staf teknis menilai bahwa lebih sebaiknya dirinya diperkenalkan kembali dengan situasi pertandingan secara perlahan, jadi saya tidak melihat ada yang aneh dengan keputusan itu. Sudah terlalu banyak perbincangan seputar ini dan yang paling penting adalah tetap bersatu demi lolos ke Liga Champions,” tandas pria asal Argentina tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here