Terkait Nasib Dua Pemainnya, Valverde Beri Jawaban

0
37
Vidal Alena

Vivagoal – La Liga  –  Sempat diisukan bakal segera hengkang, nasib Artuto Vidal dan Carles Alena mulai menemui titik terang. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde dengan tegas menolak untuk menjual kedua pemainnya itu berkat penampilan apik saat melawan Alaves akhir pekan lalu.

Vidal dan Alena sendiri memang tampil dominan untuk menjaga lini tengah Barcelona dalam laga yang mereka menangkan 4-1 itu. Vidal bahkan sukses menyumbangkan satu gol, skelaigus menjadi gol ke limanya di musim ini.

Pasca pertandingan tersebut, Valverde langsung memberikan tanggapan mengenai rumor kepidahan Vidal dan Alena. Ia sekaligus memberikan pujian keduanya yang mampu memberikan kontribusi positif serta sangat mengandalkan mereka.

“Saya sangat mengapresiasi kontribusi dari mereka berdua,”ujar Valverde dilansir Fox Sport Asia.

“Kami beruntung memiliki opsi melimpah di pos lini tengah. Mereka tampil bagus. Keduanya akan tetap bersama kami di awal tahun nanti.

Baca Juga: Jordi Alba Sebut Orang di Ruang Kendali VAR Harus Dievaluasi, Kenapa?

Sebelumnya, memang tersiar kabar cukup kencang bahwa Vidal akan segera hengkang dari Barca untuk bereuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte di Inter Milan. Selain Inter, beberapa tim lain seperti AC Milan maupun Manchester United menyatakan ketertarikan mereka pada pemain asal Cile itu.

Sementara Alena, kabarnya pun menjadi salah satu pemain yang paling diburu oleh tim-tim dari liga besar di Eropa. Sepanjang musim ini, Alena baru mendapat kesempatan lima kali bermain dengan total 269 menit bermain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here