Terkait Rumor Konflik dengan Pemainnya, Conte Buka Suara

0
110
Terkait Rumor Konflik dengan Pemainnya, Conte Buka Suara
Sumber: Liga Olahraga

Vivagoal Serie A – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklain dirinya sudah memberikan Eriksen kesempatan untuk tampil namun sang pemain masih belum bisa membuktikan diri layak mentas di tim utama.

Kabar terkait pecah kongsinya Conte dan Eriksen memang merebak pasca sang pemain gagal membuktikan dirinya layak dalam skuat. Oleh karenanya, mantan pemain Ajax lebih sering duduk di bangku cadangan alih-alih membantu klub di atas lapangan.

Conte megklaim jika dirinya banyak memberikan kesempatan kepada Eriksen. Namun sang pemain belum juga memberikan impresi baik kala bermain ataupun ketika tim tengah menjalani sesi latihan. Hal tersebut pun berimbas pada rumor yang menyebutkan pemain Denmark bakal dilepas dalam waktu dekat.

“Saya selalu bilang bahwa saya membuat pilihan yang terbaik buat Inter,” ujar Conte dalam konferensi pers, diwartakan Goal International.


Baca Juga:


“Saya menilai, Christian punya banyak kesempatan. Dia bermain lebih banyak dibanding pemain lainnya. Dia akan tampil dari awal atau dari bangku cadangan ketika saya menganggap itu pantas untuknya. Jika tidak demikian, berarti saya akan membuat keputusan lainnya,” sambung Conte.

Meski begitu, Conte tak menampik jika Eriksen punya kapastitas untuk bermain di Liga lantaran ia yakin pemain yang sempat membela Spurs memiliki kekuatan apda dua kakinya. “Jika Anda mengubah sepenuhnya dengan menempatkan dia di depan pertahanan [lawan], Anda akan mengeluarkan kekuatan terbesarnya,” tandas Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here