Dipastikan Tak Bisa Datangkan Mantan Pemain, Conte Bakal Kecewa Berat

0
240
Dipastikan Tak Bisa Datangkan Mantan Pemain, Conte Bakal Kecewa Berat
Sumber: SempreInter

Vivagoal Serie A – Antonio Conte bakal kecewa berat lantaran pemain incarannya, N’Golo Kante dipastikan tak akan dilepas Chelsea. Hal tersebut diumumkan langsung oleh manajer the Blues, Frank Lampard.

Kualitas Kante sebagai gelandang bertahan memang tak perlu diragukan lagi. Pemenang Piala Dunia 2018 selalu mengisi satu tempat di tim utama baik di klub maupun timnas. Bersama Chelsea musim ini, ia sukses mengepak 13 pertandingan di berbagai kompetisi dan sukses mencetak satu gol.

Lampard yang sadar akan potensi Kante enggan melepas pemainnya meski sang oemain sempat menderita cedera musim lalu. Kala tak bermasalah dengan fisiknya, Kante sangat bisa diandalkan.

“Kami memiliki periode bebas cedera untuk membawanya (Kante) ke tempat yang sangat kami sukai,” ucap Lampard seperti dilansir Goal. “Kami terus memeriksa latihannya dan seberapa jauh jarak yang ia tempuh karena setiap kali kami melepas kekangnya dalam latihan, ia melakukan pekerjaan yang luar biasa karena cara ia bermain,” serunya.

“Jadi, kami sangat menyadari hal itu dan sangat berhati-hati dengannya. Hasilnya, kami berada di tempat yang baik bersamanya, semoga itu berlanjut,” ujar Lampard.


Baca Juga:


Belakangan, muncul rumor jika Antonio Conte berhasrat membawa sang pemain ke Italia. Namun secara tegas, Lampard menolak rencana itu dan bakal sekuat tenaga mempertahankan pemainnya dari kejaran klub lain.

“Saya sangat percaya padanya dan dia adalah pemain lini tengah terbaik. Ini bukan hanya tentang menghentikan permainan dan memenangkan bola kembali, meskipun kami tahu itu adalah kualitasnya yang luar biasa,” tuturnya.

“Ini juga tentang umpannya dan permainan dukungannya di lini tengah. Pindah ke peran yang lebih dalam itu telah menjadi transisi yang sangat nyaman baginya, jadi kami benar-benar senang dengannya,” tegas Lampard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here