Raiola: Ibrahimovic Adalah Jantung Milan!

0
32
Raiola: Ibrahimovic Adalah Jantung Milan!
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Berselebrasi Mengepalkan Tangan Usai Mencetak Gol. Sumber: Eurosport

Vivagoal Serie A – Mino Raiola menyebut jika kliennya, Zlatan Ibrahimovic merupakan jantung dari AC Milan. Apa yang terjadi pada Milan saat ini merupakan capaian besar yang disumbangkan kliennya.


Baca Juga:


Meski sudah berusia 39 tahun, pengaruh Zlatan bagi Rossoneri memang masih signifikan. Mantan punggawa Man United sejauh ini mampu membawa Milan ke puncak klasemen Serie A dan sukses mengepak 9 gol dan dua assit dalam 9 laga yang ia mainkan di berbagai kompetisi.

Terkait masih tajamnya Zlatan, Raiola pun buka suara. “Zlatan berada dalam bentuk terbaiknya. Terkadang, dia terus melakukan push-up ketika saya duduk di atasnya. Anda tahu, saya tidaklah ringan,” ujar Raiola kepada De Volskrant, seperti diwartakan Goal International.

“Dia bisa bermain sampai 50 tahun, tapi dia hanya mau bermain di level tertinggi. Dia tentu saat ini berada di level top, karena dia membangkitkan Milan dan kini 90 persen dari tim itu, Dia menginspirasi orang-orang bukan dengan apa yang dia katakan, tapi apa yang dia lakukan,” ungkapnya.

Menurut Raiola, kliennya sudah banyak memberikan dampak besar bagi klub-klub yang dibelanya dulu. Bersama PSG, ia sukses memberikan kejayaan bagi klub di kancah domestik. Ia merasa, hal tersebut jelas harus dipertahankan selama mungkin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here