Terkait Smalling MU Pasang Banderol ke Roma, Berapa?

0
82
Terkait Smalling MU Pasang Banderol ke Roma, Berapa?

Vivagoal Serie A – Pihak AS Roma dikabarkan berencana untuk mengubah status Chris Smalling sebagai pemain permanen. Pihak Manchester United juga sudah menetapkan banderol untuk bek mereka tersebut.

Smalling sendiri kerap disebut sebagai biang kerok anjloknya performa Manchester United musim lalu. Alhasil namanya kemudian dipinjamkan ke AS Roma pada musim panas kemarin.

Baca juga: Kembali ke Performa Terbaiknya, Lukaku Traktir Rekan-rekannya

Namun Smalling berhasil membuktikan kualitasnya. Bersama Serigala Ibu Kota, Smalling berhasil mencuri satu tempat dalam tim utama. Ia bahkan tampil gemilang dalam laga pekan ke-10 Serie A hari Kamis (31/11/2019) kemarin. Pemain timnas Inggris tersebut berhasil menyumbang satu gol saat Giallorossi menang telak 4-0 atas Udinese. Ia pun dinobatkan sebagai man of the match dalam laga tersebut.

Performa Smalling lantas membuat Paulo Fonseca puas. Pihak Roma pun dikabarkan sudah menemui Manchester United untuk membicarakan proses pergantian status sang pemain menjadi pemain permanen Roma.

Dari ahli transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, diketahui bahwa Giallorossi telah melayangkan tawaran perdana dengan banderol 10 juta euro kepada Manchester United.

Angka tersebut masih belum disetujui oleh pihak Manchester United. Perwakilan Setan Merah dikabarkan meminta Roma untuk menaikkan penawaran menjadi 20 juta euro.

Roma sendiri melalui direktur olahraganya, Gianluca Petrachi mengungkapkan jika mereka sudah siap untuk mempermanenkan Smalling. Tentu saja jika sang pemain ingin bermain di Olimpico Stadium dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga: Juventus Serius Ingin Datangkan Erling Haaland

“Bila Smalling ingin bertahan di sini, kami akan mendiskusikannya dengan Manchester United,” tutur Petrachi dikutip dari Football Italia.

“Hubungan antara kedua klub sangat baik dan bila ada kemungkinan, kami akan mempertimbangkannya [mempermanenkannya],” tandasnya.

Perlu diketahui, Smalling sudah bermain dalam enam pertandingan Serie A bersama Roma. Dari enam penampilannya, empat berakhir dengan clean sheet untuk Giallorossi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here