Terkait Stadion Piala Dunia, PSSI Minta FIFA Tentukan Sikap

0
54
PSSI Kirim Kode Terkait Bergulirnya Kompetisi

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSSI mendesak FIFA untuk menentukan Stadion yang bakal digunakan di Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Hal tersebut memang dibutuhkan PSSI guna mempersiapkan tempat yang sudah ditunjuk sebaik mungkin.

“Kami dari federasi hanya melaporkan tentang persiapan dari PSSI dan juga pemerintah tentang Piala Dunia U-20. Kami minta ke FIFA atau AFC agar segera menentukan stadion yang akan di gunakan untuk Piala Dunia nanti,” kata Plt sekjen PSSI Yunus Nusi saat dihubungi awak media, dinukil Goal Indonesia.

Menukil surat yang ditandatangani Chief Tournament and Event Officer FIFA, Collin Smith pada 14 April lalu, ada enam kota yang bakal dijadikan Stadion untuk menggelar Piala Dunia U-20, Kota-Kota tersebut antara lain Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surakarta, Surabaya dan Bali.

Sejatinya, perwakilan dari FIFA sudah dijadwalkan bakal berkunjung ke Indonesia pada Maret lalu. Namun, langkah tersebut terpaksa dibatalkan lantaran pandemic Corona yang tengah menyelimuti Indonesia.


Baca Juga:


Di sisi lain, Yunus yang sudah menggelar rapat dengan FIFA menyebut pandemic Corona tak akan mengganggu persiapan Piala Dunia U-20. Ia bahkan optimis ajang juniot terbesar masih bisa dihelat sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

“Kami sampaikan sampai saat ini fokus masih tetap dan jadwal juga, tidak ada masalah. Serta pemerintah masih perhatian dengan persiapan Piala Dunia U-20,” ujarnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here