Terkait Target, Milan Seharusnya Tiru Juventus

0
45
Terkait Target, Milan Seharusnya Tiru Juventus

Vivagoal Serie A – Legenda AC Milan Demetrio Albertini mengatakan jika Rossoneri seharusnya bisa meniru Juventus yang menaruh target besar setiap musimnya.

Milan sendiri sudah memecat Marco Giampaolo setelah 111 hari diangkat sebagai manajemen. Eks pelatih Sampdoria itu disebut gagal membawa Milan bangkit secara cepat.

Baca juga: Inilah Uang Yang Digelontorkan Milan dan Chelsea Tuk Boyong Higuain

Alasan itu pula yang disebut membuat Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dengan pemilik klub, Elliott Management bersitegang. Keduanya dikabarkan memiliki visi yang berbeda terkait target klub.

Maldini dan Boban ingin membentuk dan membangun Milan selangkah demi selangkah. Sementara itu Elliott ingin Rossoneri segera meraih hasil besar dengan cepat musim ini.

Albertini kemudian melihat jika keinginan sang pemilik lebih masuk akal terlebih untuk sepak bola modern seperti saat ini. Ia kemudian membandingkan target besar Juventus yang selalu mereka sematkan di setiap musimnya.

“Klub seperti Milan tidak bisa berpikir untuk meraih target selangkah demi selangkah. Mereka harus selalu memiliki target dan tujuan untuk mencapai puncak setiap musimnya,” buka Albertini pada Tuttosport.

Baca juga: Sanchez Cedera, Inter Siap Kembali Datangkan Pemain?

“Menargetkan tempat Liga Champions adalah hal paling kecil yang harus dilakukan Milan. Memenangkannya akan menjadi mimpi, tapi saya tidak bisa memikirkan target selain finis empat besar,” tegasnya.

“Ini adalah kartu kemenangan yang dimainkan oleh Juventus dalam beberapa tahun terakhir: sebuah klub yang menjadi modern dengan tetap mempertahankan rasa memiliki yang luar biasa. Milan seharusnya melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Juve,” cetusnya.

AC Milan saat ini berada di peringkat 13 klasemen sementara Serie A. Sementara itu Juventus ada di puncak klasemen, unggul 10 angka dari Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here