Ternyata, Messi Tak Sabar Diundang Ronaldo untuk Makan Malam

0
151
Ternyata, Messi Tak Sabar Diundang Ronaldo untuk Makan Malam

Vivagoal Berita Bola – Pada malam penganugerahan pemain terbaik Eropa yang digelar beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya ingin mengajak Lionel Messi makan malam bersama. Ajakan tersebut pun nampak diamini oleh Messi. Sang superstar kabarnya tak sabar menerima undangan dari mantan rivalnya di LaLiga itu.

Ketika ditanya Sport apakah dirinya mau menghadiri ajakan Ronaldo untuk makan malam bersama, Messi mengaku sama sekali tak keberatan. “Ya, saya tidak punya masalah dengan itu.” Ungkapnya seperti dinukil Goal International

“Saya selalu bilang bahwa saya tidak punya masalah dengannya. Kami mungkin tidak berteman, karena kami tidak pernah berada dalam satu tim, tetapi saya selalu menemuinya saat acara penghargaan.”

“Kami sebetulnya berbincang-bincang cukup lama di acara tersebut. Saya tidak tahu apakah akan ada undangan makan malam, karena kami memiliki kehidupan dan komitmen masing-masing. Namun tentu saja, saya siap menerima undangan itu,” pungkasnya

[irp]

Meski kedua pemain ini tak berteman, namun keduanya saling menghargai satu sama lain. Dalam beberapa kesempatan, keduanya memang kerap berbincang-bincang cukup intens. Kini mereka telah memilih jalan yang berbeda. Messi masih berseragam Barcelona dan berkutat dengan cedera paha yang dialaminya musim ini.

Sementara Ronaldo yang musim lalu pindah ke Italia, masih menjadi andalan Juventus untuk mendobrak lini serang si Nyonya Tua sekaligus menerobos pertahanan tim-tim asal Italia yang dikenal kokoh dan pantang untuk digoyahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here