Teror Publik Camp Nou Buat Marcelo Kian Termotivasi

0
325
El Clasico - Marcelo Termotivasi Main di Camp Nou

VivagoalLa Liga – Madrid akan bertandang ke markas Barcelona akhir pekan ini. Marcelo mengaku sudah tidak sabar bermain di partai yang sarat gengsi bertajuk El Clasico itu.

“Bertanding di Camp Nou selalu menjadi pengalaman yang luar biasa. Apalagi jika semua penonton menjadi lawan Anda, itu sangat memotivasi saya,” kata Marcelo seperti dikutip dari AS.

Pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-10, laga Barcelona melawan Real Madrid jadi sajian utamanya. Duel edisi pertama antara dua penguasa Liga Spanyol ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Minggu (28/10) malam WIB.

“Saya telah 12 tahun berseragam Madrid, dan ada banyak cerita soal El Clasico. Untuk yang selalu dirasakan jelang El Clasico, Anda akan selalu berpikir apa yang ingin dilakukan di laga itu, dan Anda akan mulai merasa gugup. Tapi itu wajar, karena ini pertandingan yang benar-benar besar,” jelasnya.

Bertandang ke Camp Nou, Pelatih Julen Lopetegui dalam posisi yang tertekan. Pasalnya, eks pelatih timnas Spanyol sedang dalam rumor pemecatan jika tidak mampu meraih hasil positif di laga kali ini.

Los Blancos sudah tidak pernah menang dalam empat laga terakhirnya di kompetisi domestik. Hanya kemenangan dalam El Clasico nanti akan menghentikan rekor buruk Barcelona.

Marcelo sendiri sempat diragukan absen di laga El Clasico edisi pertama ini. Namun, bek asal Brasil itu kemudian diklaim sudah pulih 100 persen dan siap untuk dimainkan di Camp Nou.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here