Terpaut Enam Poin, Mampukah MU Tembus Empat Besar?

0
457
Terpaut Enam Poin, Mampukah MU Tembus Empat Besar

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United sedikit melambat dalam persaingan empat besar belakangan ini. Kendati demikian Rio Ferdinand tetap optimis mantan klubnya tersebut kan mampu mengunci tiket Liga Champions musim depan.

Hasil imbang melawan Wolverhampton akhir pekan kemarin membuat Manchester United turun hingga ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League. Alhasil, mereka menjauh dari zona empat besar dengan selisih enam poin dari Chelsea.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Melihat hal tersebut, Ferdinand sama sekali tidak meragukan kesempatan MU tuk bisa menembus empat besar di akhir musim. Tim memang mengalami kesulitan, namun mereka memiliki tekad besar untuk bisa tampil lebih baik lagi.

“Sebagai seorang fans, anda tentu saja ingin tim anda menang, bermain apik, meraih hasil, melihat pemain besar mengambil andil dan mencetak gol, dan kami telah melihat itu secara sporadis dari dalam Manchester United musim ini,” ujarnya kepada talkSPORT.

“Target saat ini adalah bermain di Liga Champions dan United beruntung karena tidak ada tim yang benar-benar mengunci tempat mereka di empat besar. Jadi peringkat empat masih memungkinkan untuk didapatkan,” lanjutnya.

Lebih lanjut Ferdinand berharap pihak klub segera berbenah untuk bisa meraih hasil yang lebih baik. Mendengarkan saran dari luar juga sangat mungkin untuk dilakukan.

Baca juga: Arteta Dinilai Sukses Bikin Tiga Pemain Arsenal Berkembang

“Semua orang ingin melihat timnya meraih yang terbaik dan saat anda melihat level investasi yang masuk ke skuat ini, fans jadi duduk dan berkata, ‘kami harap bisa melihat yang lebih baik lagi di lapangan,” tambahnya.

“Kami duduk disini berbicara serta bertanya pertanyaan soal bagaimana ini bisa diperbaiki, jadi harapannya kekuatan yang berada di dalam klub bisa menyadarinya,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here