Tersemat Memori Tragis Pada Jersey Away Terbaru Liverpool

0
1219
Tersemat Memori Hillsborough Pada Jersey Away Terbaru Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Sebagain besar klub Eropa mengumumkan jersey teranyar mereka, Liverpool pun tak ingin kalah. Pemenang Liga Champions 2010/19 ini meluncurkan jersey away teranyar mereka pada Jumat (7/6) waktu setempat.

Pada jersey tandang terbarunya, tersemat memori tentang tragedi Hillsborough yang menewaskan 96 supporter. Momen tersebut tertangkap jelas lewat angka 96 yang tersemat di bagian belakang jersey.

Sementara untuk warna kostum, Liverpool memilih warna putih yang dipadukan dengan aksen navy yang tersemat di logo klub, logo apparel mereka, New Balance, hingga sponsor dada Standard Charterd dan sponsor tambahan Western Union yang berada di lengan kiri pemain. List merah juga dihadirkan pada sisi lengan bagian bawah guna tunjukan warna indentik klub.

New Balance selaku partner apparel juga memberikan kesan ekslusif karena menghadirkan tanda tangan pelatih legendaris yang membawa Liverpool meraih kejayaan mereka di tahun 70an, Bob Paisley, di bagian dalam jersey. Untuk celana dan kaus kaki, Liverpool menyematkan warna navy dan putih.

Untuk sementara, Jersey tandang Liverpool baru bisa dibeli di LFC store. Sementara untuk tambahan badge Liga Champions bisa dipesan melalui pre-order di situs resmi klub. Nantinya, jersey ini akan dikenakan Liverpool pada laga-laga di luar stadion kebanggaan mereka, Anfield.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here