Tersisa 4 Laga, Wanderley Optimis Perseru Lolos Degradasi

0
350
Ligue 1: Kalah Dari Arema, Wanderley Fokus Di 4 Laga Sisa

VivagoalLiga Indonesia – Kalah di Stadion Kanjuruhan, markas Arema FC dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 2018 akhir pekan lalu, membuat situasi Perseru Serui makin sulit. Saat ini, Perseru duduk di urutan buncit klasemen dengan mengumpulkan 32 poin.

Dengan empat laga sisa, membuat kondisi Perseru berpotensi tidak lolos zona degradasi musim ini. Namun, pelatih Wanderley Junior tetap optimis dia bisa membawa timnya lolos dari zona merah.

Baca Juga :  Ditantang Bali United, Mitra Kukar Usung Misi Bangkit

Masih ada empat laga sisa, kami harus terus berusaha hingga titik terakhir,” ujar Wanderley.

“Semua masih punya pulang untuk masuk zona degradasi atau tetap bertahan di Liga 1. Kami sendiri belum mau menyerah soal itu,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wanderley juga mengungkapkan masih ada 6 tim yang punya kans sama untuk mengalami degradasi. Membuat persaingan di papan bawah, dianggapnya masih sangat dinamis.

“Situasi sekarang bukan hanya tuk kami saja, masih ada 6 tim yang punya situasi sama dengan Perseru. Seandainya Arema tidak menang, bisa saja posisi mereka juga kritis. Selain itu masih ada PS Tira, Sriwijaya, PSMS Medan, dan Mitra Kukar,” jelasnya.

Untuk informasi, Perseru hanya berselisih satu poin dari PSMS Medan yang duduk di peringkat ke-17, PS TNI dan Sriwijaya FC yang masing-masing ada di posisi 16 dan 15. Selain itu, dengan Mitra Kukar yang duduk di urutan 14, Perseru juga berselisih tidak terlalu jauh, yakni 4 angka.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here